Zak-Calisto

ISAIAS JOSE CALISTO (ZAK)GLOBAL CEO

Zak adalah pendiri Cartrack dan Kepala Petugas Eksekutif Global. Zak memiliki sejarah kewirausahaan yang mengesankan dengan pengalaman dalam bidang industri telematika sejak tahun 1994. Setelah mendirikan dan mengoperasikan sejumlah bisnis, Zak memiliki berbagai pengetahuan teknis dan operasional yang berkaitan dengan model bisnis dan teknologi informasi.

John-Edmeston

JOHN EDMESTONDEPUTY GLOBAL CEO

John adalah Kepala Petugas Keuangan Global dan Wakil Kepala Petugas Eksekutif Global Cartrack dan merupakan seorang Akuntan Profesional yang berkualitas. John bergabung dengan Perusahaan pada tahun 2008 setelah meninggalkan Altech Netstar sebagai direktur pelasana setelah Sembilan tahun bertugas. John adalah anggota dari South African Institute of Chartered Accountants (SAICA).

David-Brown

DAVID BROWNCHAIRMAN

David mempunyai gelar BComm dari University of South Africa dan MBA dari University of Cape Town. Sebagai tambahan, dia mengikuti Program Pengembangan Manajemen di School of Business Leadership, dan Program manajemen Lanjutan di Harvard Business School di Amerika Serikat. Dia menghabiskan 30 tahun bersama grup Standard Bank, dimana dia memegang berbagai posisi senior termasuk Direktur Pelaksana Stanbic Bank Botswana, Direktur Pelaksana Stanbic Bank Zambia, Direktur Pelaksana Stannic Asset Finance dan Direktur Pelaksana Standard Bank Commercial Banking Division. Dia diangkat sebagai CEO dari Mercantile Bank dan Mercantile Holdings Limited (sebuah perusahaan yang terdaftar pada JSE) pada tahun 2004 dan mengundurkan diri sebagai CEO pada tahun 2013.

Thebe-Ikalafeng

THEBE IKALAFENGDIRECTOR

Thebe mempunyai gelar BSc (Business Administration) dan MBA dari Marquette University di Amerika Serikat dan telah menyelesaikan pelajaran pengembangan eksekutif dalam Keuangan di Sekolah Bisnis Wits dan Harvard. Seorang chartered marketer (CM(SA)), dia telah memegang berbagai posisi pemasaran di Amerika Serikat dan Afrika. Dia adalah Pendiri dan Direktur Pelaksana dari Brand Leadership Group dan anggota dari Vega School of Brand Communications advisory council.

Kim-White

KIM WHITEDIRECTOR

Kim adalah seorang Chartered Accountant dan Auditor Terdaftar yang berkualitas. Kim memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam sektor akuntansi dan audit yang melayani berbagai macam industri. Dia memegang Sertifikat Pascasarjana dalam Pajak Lanjutan dan Sertifikat Pascasarjana dalam Pajak Internasional juga sebagai seorang Perencana Keuangan Resmi dan Master Praktisi Pajak (SA). Kim adalah anggota resmi dari The South African Institute of Chartered Accountants (SAICA), anggota dari The South African Institute of Tax Professionals (SAIT) dan terdaftar dengan The Regulatory Board of Auditors (IRBA).

Anname-deViliiers

ANNAMÈ DE VILLIERSCOMPANY SECRETARY

Annamè memegang gelar B.Proc. dan LLB juga sebagai seorang lulusan Diploma Pascasarjana dalam Hukum Perusahaan. Dia adalah seorang Pengacara yang Diakui di Afrika Selatan dan mengkhususkan diri dalam kepatuhan terhadap peraturan dan tata kelola perusahaan dengan penekanan pada penerapan Undang-Undang Perusahaan, Peraturan JSE dan Persyaratan Pendaftaran dan praktik terbaik global yang terkait. Dia telah memegang berbagai posisi di industri jasa keuangan termasuk bertindak sebagai sekretaris perusahaan untuk dua badan yang tercatat di JSE.