Jawaban atas Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan

Tidak menemukan jawaban yang Anda cari?

Layanan Operator kami tersedia selama 24 jam untuk membantu Anda silahkan hubungi +62 21 5019 8989. Untuk pertanyaan penjualan atau layanan pelanggan hubungi layanan web kami di info@cartrack.id

Pembaruan lokasi didasarkan pada waktu kejadian. Interval pelaporan yang telah ditentukan adalah sebagai berikut:

  • setiap saat status kunci kontak berubah, misal, bila dinyalakan atau dimatikan
  • setiap 3 km perjalanan dalam garis lurus
  • setiap penyimpangan 10 derajat atau lebih ke arah manapun
  • pendeteksian kendaraan dalam keadaan stasioner secara berlebihan
  • menyoroti setiap saat batas kecepatan maksimum yang telah ditetapkan terlampaui
  • setiap perubahan 5km/jam atau lebih melampaui batas kecepatan
  • peringatan dipicu oleh kejadian seperti akselerasi/pengereman atau menikung mendadak

Ketika kendaraan berada diluar jangkauan cakupan GPRS/GSM, sampai dengan 5000 posisi dan kejadian akan tersimpan dalam perangkat dan dimunculkan kembali segera setelah komunikasi GPRS/GSM tersambung kembali / berada di dalam jangkauan.

Laporan bahan bakar mempunyai keakuratan 95%. Kami memerlukan informasi tentang kapasitas tangki bahan bakar kendaraan, oleh karena itu sangat penting bahwa pengemudi Anda mengosongkan tangki bahan bakar saat ini dan mengisinya hingga kapasitas maksimal sebanyak tiga kali. Sistem tersebut kemudian akan mempelajari tingkat atas dan bawah dari kapasitas bahan bakar kendaraan, yang akan memungkinkan kami untuk memberi Anda Laporan bahan bakar yang lebih akurat. Proses kalibrasi akan memakan waktu sekitar 3 minggu.

Pembaca identifikasi pengemudi akan ditempatkan di dasbor Anda dan diintegrasikan ke dalam unit pelacakan kami. Kami kemudian akan memberikan 2 ID tags untuk masing-masing kendaraan. Masing-masing ID tag mempunyai nomor unik yang ditetapkan kepada pengemudi pada sistem kami. Sebelum pengemudi mengemudikan kendaraan tersebut, dia harus memasukkan ID pada pembaca kemudian informasinya akan tertangkap pada sistem. Jika dia tidak memasukan, akan terdengar suara dengung.

A. Mengerem mendadak – 0.4G
B. Menikung mendadak – 0.34G
C. Akselerasi mendadak – 0.4G

  • Indikator berwarna seperti lampu merah merupakan kebiasaan mengemudi yang buruk
  • Indikator berwarna seperti lampu kuning merupakan kebiasaan mengemudi yang membutuhkan perhatian namun dapat diterima
  • Indikator berwarna seperti lampu hijau merupakan kebiasaan mengemudi yang baik

Tidak – namun nilainya akan mendekati, akan ada selisih kurang dari 5% dari waktu ke waktu

Pelanggan dapat memberi kami pembacaan odometer aktual secara tahunan, dan kami akan memperbarui perangkat dari jarak jauh.

Ya– namun, hal ini hanya dapat dilakukan pada kendaraan dengan CAN Bus yang mendukung odometer.

Ya. Baterai akan bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama karena unit tersebut akan berada dalam mode tidur dan hanya akan aktif setiap 2 sampai 4 jam untuk pemeriksaan signal. Bila kendaraan ditarik, maka kita harus mengaktifkan baterai cadangan yang akan bertahan selama 4 sampai 5 jam pada mode aktif.

Keakurasian lokasinya tinggi dan dapat ditelusuri dalam radius sekitar 3 meter pada tahap apapun. Kecepatan dan jarak yang ditempuh diukur dengan sistem GPS.