Tinggalkan informasi Anda untuk dapat kami hubungi

Tentang Kami

Temui orang-orang yang mendorong kami maju

Tentang Cartrack

Cartrack adalah perusahaan global terkemuka yang menyediakan solusi sistem analisis data untuk manajemen aset bergerak, pemulihan aset, dan optimalisasi tenaga kerja melalui platform Software-as-a-Service (SaaS) yang telah terbukti. Layanan manajemen armada, pemulihan kendaraan yang dicuri, dan telematika asuransi menjadi inti bisnis kami, dengan fokus pada pengembangan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Perusahaan kami mengedepankan pelayanan yang berpusat pada perancangan, pengembangan, dan pemasangan teknologi telematika dan sistem analisis data oleh tim internal.

Teknologi Cartrack diterima secara luas oleh berbagai perusahaan manufaktur dan asuransi kendaraan. Interface situs telematika pelanggan Cartrack menyediakan serangkaian fitur komprehensif untuk memastikan optimalisasi baik armada maupun SDM. Memperluas layanan terintegrasi Cartrack, kami juga menawarkan asesmen risiko pengemudi di bidang telematika asuransi.

Pergi membawa misi
Di Cartrack, kami berusaha memahami kebutuhan pelanggan dan mitra akan transportasi pintar, serta memenuhi berbagai persyaratan melalui pengelolaan data yang canggih dan pelayanan prima. Visi kami adalah menjadi penyedia platform teknologi global pilihan bagi para pengguna yang membutuhkan data intelektual.
Nilai-nilai yang mempersatukan kami
Sebanyak 2.500 karyawan Cartrack dari 23 negara di 5 benua memiliki satu budaya kerja dengan 5 nilai utama.

Berorientasi pada Pelayanan

Di Cartrack, pelanggan adalah yang utama. Dalam segala pekerjaan yang kami lakukan, dari pengembangan platform hingga pengelolaan layanan, kami selalu mengedepankan kebutuhan dan permintaan pelanggan.

Integritas

Transparansi dan kejujuran, dua kata sederhana yang memberi perbedaan besar dalam seberapa baik kami beroperasi. Kedua hal tersebut memungkinkan kami untuk menangani tugas dengan cepat, efisien, dan proaktif.

Relasi

Kami ingin terus membangun hubungan baik dengan orang-orang terdekat dan siapa pun yang ada di sekitar kami, sebagaimana hal tersebut akan membuat hidup dan pekerjaan kami lebih bermakna.

Akuntabilitas

Kami bertumbuh dan belajar dengan bertanggung jawab atas segala tindakan kami. Kami memahami bahwa tanggung jawab menghasilkan akuntabilitas, dan secara natural kami harus segera menerapkan keduanya saat tantangan demi tantangan muncul.

Kepemimpinan Swadaya

Kami berinovasi dan memotivasi orang-orang di sekitar kami untuk maju demi tujuan bersama dengan memberi dukungan yang terbaik sebagai tim.

Kepedulian masyarakat

Pengembangan Usaha

Pengembangan Usaha

Sebagai bagian dari program pengembangan sosio-ekonomi, Cartrack menunjuk Pro-Fit, UKM yang 100% dimiliki oleh orang-orang kulit hitam sebagai pusat penyedia jasa teknikal yang sah. Kami memberikan dukungan manajemen, pelatihan keterampilan, dan pedoman finansial kepada Pro-Fit. Tujuan utama dari bisnis ini adalah instalasi produk Pemulihan Kendaraan yang Dicuri (Stolen Vehicle Recovery) dan Sistem Manajemen Armada serta pemeliharaannya. Pro-Fit mendapat izin eksklusif untuk memasang dan menjual seluruh produk Cartrack, serta telah menerima pelatihan menyeluruh terkait produk-produk Cartrack dan spesifikasinya.

Dana Pendidikan

Dana Pendidikan

Dana Edukasi Cartrack menyediakan kesempatan pendidikan dasar, menengah, dan atas bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu, serta bagi para karyawan Cartrack dan anak-anak mereka. Cartrack percaya bahwa bantuan edukasi bagi dewasa muda dan anak-anak berdampak besar tidak hanya akan bagi kehidupan mereka, tetapi juga kesejahteraan ekonomi keluarga dan masyarakat sekitar mereka di masa depan.

Wheel Well

Wheel Well

Cartrack mendukung organisasi nirlaba Wheel Well dengan kampanyenya 'Car Seats for Kids', yang menyediakan kursi-mobil bekas yang aman bagi bayi dan anak-anak. Prakarsa ini bertujuan mengedukasi masyarakat akan bahaya dari tidak menggunakan kursi mobil anak ataupun menggunakan kursi yang tidak sesuai ukuran dan usia anak. Di samping meningkatkan kesadaran, Wheel Well juga mendistribusikan kursi-kursi bekas yang telah diperbarui bagi keluarga-keluarga yang membutuhkan.

Missing Children

Missing Children
Cartrack mendukung organisasi Missing Children South Africa sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menjaga orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Komitmen ini sangat dibutuhkan mengingat tingginya tingkat kehilangan orang di Afrika Selatan. Data statistik kepolisian setempat mengungkap bahwa setiap lima jam, satu anak hilang di Afrika Selatan. Bantuan finansial Cartrack memampukan Missing Children South Africa untuk meningkatkan kapasitasnya dalam menyediakan layanan vital ini bagi warga Afrika Selatan.

Kwagga

Kwagga

Cartrack mensponsori Unit Intervensi Cepat di Afrika Selatan yang disebut 'Kwagga'. Tujuan utama kendaraan ini adalah untuk mengamankan lokasi kecelakaan serta menyediakan bantuan paramedis dan personel pemadam kebakaran. Kendaraan yang secara komprehensif dilengkapi tim medis dan penyelamatan korban ini beroperasi secara independen, lepas dari kendaraan medis dan penyelamat resmi yang ada, sebagai penyedia bantuan cepat dalam operasi penyelamatan kecelakaan jalan.

Sejarah singkat
Cartrack digunakan oleh lebih dari 1.000.000 kendaraan di seluruh dunia dan rekor ini masih akan terus bertambah.
2019
Cartrack terus menjadi yang terdepan dalam telematika kendaraan, sebagai salah satu perusahaan dengan basis pelanggan terbesar secara global dan pertumbuhan tercepat.
2018
Cartrack meluncurkan sistem optimisasi tenaga kerja, serta memasuki Amerika Serikat dan Selandia Baru, menambahkan jumlah negara operasional Cartrack menjadi 23.
2016
Cartrack meluncurkan produk Telematika Asuransi dan memulai operasi dagangnya di Asia Tenggara melalui Bursa Efek Johannesburg.
2014
Cartrack diluncurkan di Spanyol dan Tanzania, setelah mengembangkan sayap ke Polandia, Kenya, Namibia, dan Portugal di tahun-tahun sebelumnya.
2011
Cartrack memasuki era baru pengalaman pelanggan dengan peluncuran SaaS yang telah dimatangkan sepenuhnya.
2010
Cartrack mulai menawarkan produk Manajemen Armada, dengan memaksimalkan pengembangan telematikanya yang kuat untuk solusi produktivitas armada.
2007
Cartrack bergerak lintas batas dengan masuk ke pasar telematika Mozambik dan mengawali ekspansi globalnya.
2005
Cartrack didirikan di Afrika Selatan, dimulai dengan solusi Pemulihan Kendaraan yang Dicuri (Stolen Vehicle Recovery).
2004

Timur Tengah

Amerika